TANEH KARO SIMALEM GELAR CHRISTMAST ROAD SHOW

MENYAMBUT hari kelahiran Yesus Kristus, Plh Ketua DPC PDI Perjuangan Ir Taufan Agung Ginting MSP menggelar Christmast Road Show bersama Sinterclas dari desa ke desa di Taneh Karo Simalem, Minggu (18/12) pukul 10.00 WIB.

Mengusung tema ‘Karena Kasih Karunia Diselamatkan Oleh Iman’ yang dikutip dari Efesus 2:6, kegiatan Christmast Road Show ini mengambil titik start dari depan mess Bung Karno Desa Jara Nguda Berastagi dengan menampilkan sejumlah Sinterclas. Kemudian dilanjutkan ke Simpang Empat, Kabanjahe, Tiga Panah, Barus Jahe, Dolat Rayat dan Kecamatan Merdeka, yang mendapat dukungan sejumlah organisasi politik dan ormas lainnya di Kabupaten Karo. Seperti, DPC PDI Perjuangan, Garda Banper, Gerakan Mahasiswa Merga Silima, LSM Swadhika, LSM Kompas, Yayasan Indonesia Muda, Garda Nasionalis, Sanggar Ersinalsal, Forum Kader Perjuangan Karo dan Gerakan Pemuda Marhaenis.

Road show kali ini juga membagi-bagikan bingkisan natal kepada warga di Pajak Buah Berastagi, terminal pariwisata Berastagi dan Pajak Berastagi demikian juga di disejumlah tempat di Kabanjahe.

“Tujuan Christmast Road Show ini untuk bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat dalam suasana Natal sekaligus menyampaikan pesan-pesan Natal dan berjabat tangan dengan masyarakat,” ujar Taufan Agung Ginting yang juga wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDI-P Sumut.

Pantauan Jurnal Medan di Pajak Buah Berastagi, Minggu (18/12) para Sinterclass membagi-bagikan bingkisan. Kemudian secara bergilir  Taufan Agung  berjabat tangan sekaligus mengucapkan Selamat Hari Natal kepada para pedagang pajak buah. Dengan rasa simpati para pedagangpun mengucapkan terima kasih atas kunjungan itu. Dalam kesempatan itu beberapa pengunjung pajak buah  yang datang dari Medan juga turut mengucapkan Selamat Natal kepada Anggota Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Sumut itu.
sumber:http:// medan.jurnas.com

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *