SPBU SUKAMAKMUR SIBOLANGIT DISERANG KELOMPOK “GENG MOTOR”

Sibolangit, (Analisa). SPBU PT Kumala Sukamakmur milik Usin Siak di Jalan Jamin Gintings, Desa Sukamaikmur Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang, diserang sekelompok “Geng Motor” berjumlah sekitar 40 an orang, Sabtu (17/1) pukul 20.00 WIB.
Akibatnya, Anto dan Chandra (26) mengalami cidera, sedang kaca di kantor Security pecah dilempar batu, kursi dirusak.

Korban Anto dan Chandra sudah melaporkan kejadian itu ke Polsek Pancur Batu, namun belum seorang tersangka berhasil ditangkap. Barang bukti berupa batu disita polisi.

Beberapa karyawan SPBU ketika dikonfirmasi wartaan Analisa, Minggu (18/1) siang membenarkan kejadian penyerangan sekelompok pemuda diduga Geng Motor

Kelompok pemuda yang beraneka ragam pakaiannya membawa kayu datang dari arah Bandar Baru dan memasuki area SPBU dan membuat brutal.

Setelah kelompok geng motor itu berada di areal SPBU, tanpa diketahui apa sebabnya tiba tiba mengamuk , ujar karyawan.

Kejadian yang mengejutkan itu, membuat masyarakat Desa Sukamakmur datang ke SPBU memberikan bantuan sambil mengejar kelompok geng motor sampai ke daerah Sembahe, tetapi tidak seorang pun berhasil ditangkap.

Menurut Chandra, akibat tindakan kelompok pemuda tak dikenal itu bagian sikunya luka, sedang Anto luka dan memar pada bagian pinggang.

Suasana reda, setelah masyarakat Desa Sukamakmur datang, ungkapnya.

Masyarakat Sibolangit minta ketegasan pihak aparat keamanan agar secara rutin melakukan pengamanan dan pengamatan di tempat-tempat vital seperti SPBU yang menyangkut kepentingan umum. (dr)
sumber: http://analisadaily.com

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *