KERNET TRUK AKHIRNYA TEWAS

MEDAN- Job Rasman Barus (45), korban kecelakaan truk yang menyeruduk lima rumah warga di Jalan Jamin Ginting Km 39-40 Dusun II Desa Sibolangit, masih mendapat perawatan intensif di RSUP H Adam Malik Medan, Sabtu (17/12). Sementara kernet truk tersebut bernama Aboy, akhirnya meninggal dunia Jumat (16/12) malam.

Menurut seorang perawat, Job RasmanBarussaatinisudahdipindahdari IGD ke Ruang ICU (Insentif Care Unit) untukmendapatkanperawatanintensif.

“Kondisinya belum fit dan korban belum sadar. Untuk lebih lanjutnya, tanyakan ke Humas RSUP H Adam Malik saja,” ungkapnya. Sayangnya, Humas RSUP H Adam Malik Sairi Saragih yang dihubungi via ponsel tidak menjawab.

Sementara Kanit Lantas Polsekta Pancur Batu AKP Tony Simanjuntak SH mengatakan, pihak belum mengetahui pasti penyebab truk menabrak kelima rumah warga itu. Tony mengaku, pihaknyamasihmelakukan pemeriksaan saat ini. “Kita masih melakukan pemeriksaan. Belum kita ketahui pasti penyebabnya karena supir tewas ditempat. Sementara, kernet, Aboy meninggal Jumat malamnya.

Jadi, siapa yang ditanyai dan dimintai keterangan. Saat ini anggota sedang mengumpulkan data-data dari warga. Barang bukti truk sudah kita amankan di Polsekta Pancurbatu saat ini,” ujarnya.

Sebelumnya, Maimunah (35), istri supir truk Pandapotan Tambunan, warga Jalan KL Yos Sudarso Lingkungan III, Tanjung Mulia, Medan, terlihat menangisdidepanpintumasukruang instalasijenazahRSUPHAdamMalik, Jumat siang. “Kenapa dirimu pergi suamiku. Bagaimana dengan anak kita ini suamiku,” isaknya di dekat jenazah suaminya.(jon)
sumber: http://www.hariansumutpos.com

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *