SEORANG GURU DIPERKOSA PENJAGA KEBUN DI DESA CINTA RAKYAT, SIBOLANGIT

IMANUEL SITEPU. SIBOLANGIT. Seorang guru SD di Desa Suka Maju (Kecamatan Sibolangit, Deliserdang), sebut saja namanya Melati, menjadi korban pemerkosaan seorang penjaga kebun berinisial FU (28), seorang pria asal Aceh Pidie, di semak-semak dekat perladangan warga Desa Cinta Rakyat (Kecamatan Sibolangit), Senin (12/12). Akibat perbuatannya ini, tersangka FU diamankan petugas dan kemudian diboyong ke Mapolsek Pancurbatu guna pengusutan lebih lanjut, Selasa (13/12).

Informasi yang diperoleh wartawan menyebutkan, kejadian tersebut diketahui keesokan harinya setelah korban menceritakan kepada suaminya. Saat itu, sebelum kejadian, sehabis mengajar di salah satu SD di Desa Suka Maju, tempatnya bekerja, korban bermaksud pulang ke rumahnya di daerah Lau Deleng, Pagar Batu (Kecamatan Biru-Biru, Deliserdang). Karena tidak ada angkutan umum, korban berjalan kaki.

Sesampainya di sekitar TKP yang sepi, tiba-tiba dirinya dihadang oleh tersangka FU yang saat itu sedang membawa senapan angin untuk berburu. Tersangka langsung membujuk sembari mengancam korban dan menyeretnya ke semak-semak tidak jauh dari jalan yang dilintasi korban. Merasa dirinya terancam, korban pun menuruti permintaan tersangka berjalan menuju TKP. Sesampainya di TKP, setahu bagaimana tersangka memperkosa korban. Usai diperkosa, korban pulang ke rumah.

Alangkah terkejutnya sang suami mendengar kisah istrinya. Ia pun menyampaikannya kepada Kades Cinta Rakyat dan meneruskannya ke Polsek Pancurbatu. Tersangka kemudian diamankan petugas saat bekerja di kebun majikannya.

Kapolsek Pancurbatu AKP Ruruh Wicaksono SIK SH MHum melalui Kanit Reskrim Iptu Gunawan saat dikonfirmasi wartawan membenarkannya.

“Tersangka telah diamankan dan kasusnya masih dalam pemeriksaan guna penyelidikan lebih lanjut,” jelas Gunawan.
sumber : http://www.sorasirulo.net

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *