WARGA NEGARA MALAYSIA DITEMUKAN TEWAS DALAM KAMAR HOTEL

Medan, (Analisa). Warga Negara Malaysia, Tan Kha Fan (66) tinggal di Penang ditemukan tewas di dalam kamar salah satu hotel terkemuka di Berastagi, Senin (12/12) sekira pukul 02.00 WIB dinihari. Namun penyebab kematian korban belum diketahui secara pasti.
Informasi yang diperoleh wartawan di RSUP HAM Medan menyebutkan, dua hari sebelumnya Tan Kha Fan berangkat dari Malaysia menuju Medan untuk tujuan melancong. Sesampainya di Medan korban pun menggunakan jasa bus angkutan bersama ke 40 orang rekannya sesama warga negara Malaysia, langsung berangkat menuju ke Berastagi.

Sesampai di Kota Bumi Turang itu, korban bersama ke 40 orang temannya memilih menginap di salah satu hotel terkemuka di Berastagi. Selama bermalam di sana korban bersama teman-temannya berjalan-jalan di sekitar Kota Berastagi. Setelah lelah berjalan-jalan, merekapun kembali ke hotel dan beristirahat.

Sekira pukul 02.00 WIB dinihari, Tan Kha Fan ditemukan tewas didalam kamar di mana dirinya menginap. Kemudian mayat korban dirujuk ke RSUP HAM Medan.

Tim Medis RSUP HAM Medan saat dikonfirmasi penyebab tewasnya warga negara Malaysia itu mengatakan, untuk sementara belum kita lakukan autopsi, karena petugas kepolisian belum ada yang datang. “Jadi jenazah korban masih kita tempatkan di ruang instalasi jenazah,” ujar pria berkacamata ini.

Pantauan wartawan di ruang instalasi jenazah, dari mulut korban keluar buih berwarna putih dan dari sekujur tubuhnya tidak ditemukan adanya unsur tindak kekerasan. (bara)
sumber: http://analisadaily.com

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *