SEHARIAN MATI LAMPU AKTIFITAS DI POLSEK DELITUA LUMPUH

IMANUEL SITEPU. DELITUA. Dalam sehari ini, Kamis (8/12), aliran listrik di sebahagian besar wilayah Kecamatan Delitua padam, termasuk aliran listrik Polsekta Delitua. Pantauan Sora Sirulo, sejak Pkl. 08.00, aliran listrik di Polsek Delitua sudah padam sehingga kegiatan di Polsek terbengkalai.

Keadaan itu membuat sejumlah orang kecewa. Mereka datang ke Polsekta Delitua hendak membuat laporan tapi harus menunggu lama. Begitu juga dengan sejumlah orang yang datang guna memenuhi panggilan Polisi.

Seperti yang dialami Dani (27) warga Pasar 7 Tembung yang datang ke Polsek Delitua sejak Pkl. 15.00 untuk mengadukan kehilangan sepeda motor vega BK 3435 AAQ miliknya yang hilang Rabu (7/12) sore di kawasan Jl. STM. Karena listrik tengah padam, Dani harus rela menunggu hingga aliran listrik hidup kembali di Polsek itu sekira Pkl. 16.45.

Kapolsekta Delitua Kompol SP Sinulingga yang dikonfirmasi terkait keadaan itu mengungkapkan kekecewaannya. Menurut Sinulingga, seharusnya aliran listrik diinstansi yang setiap hari melayani masyarakat harus lebih diutamakan. “Saya kecewa dengan keadaan seperti ini. Seharusnya instansi yang fungsinya melayani masyarakat harus lebih diutamakanlah,” ujar Sinulingga.
sumber : http://www.sorasirulo.net

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *