SAMBUT NATAL DAN TAHUN BARU, MAMRE GBKP SALAM TANI GOTONG ROYONG PERBAIKI JALAN RUSAK

IMANUEL SITEPU. PANCURBATU. Dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, pengurus dan anggota Mamre (kaum bapa) GBKP Desa Salam Tani bergotongroyong memperbaiki jalan yang rusak di Jalan Salam Tani, Pancurbatu – Sukarende, Kutalimbaru (Deliserdang), Rabu (7/12)

Pantauan wartawan Sora Sirulo di lapangan, Mamre GBKP (Gereja Batak Karo Protestan) Salam Tani melakukan pengecoran jalan yang rusak di sekitar gereja dengan menggunakan semen dan sirtu (pasir batu). “Dalam waktu dekat tepatnya, Minggu (11/12), kita akan merayakan Natal Bersama di GBKP Salam Tani. Untuk itu, kita melakukan gotongroyong memperbaiki jalan yang rusak di sekitar gereja. Semoga para undangan dan segenap anggota Mamre GBKP berkenan menghadiri perayaan Natal tersebut,” ujar Bp Sari Gurusinga, salah seorang pengurus gereja didampingi Manik, anggota Mamre GBKP Desa Salam Tani.

Manik menambahkan, pengecoran jalan tidak lepas dari bantuan donatur, Christian Pehulisa Ginting, pengelola Out Bound Staekoetoe Pancurbatu yang menyumbangkan sepuluhan sak semen. “Kiranya Tuhan Memberkati apa yang telah diberikan, “ujar Manik singkat.
sumber : http://www.sorasirulo.net

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *