MOBIL DOSEN POLMED DILEMPAR BATU

IMANUEL SITEPU. DELITUA. Aksi teror kembali terjadi. Kali ini dialami seorang dosen Politekhnik Medan, Eqmond Daniel Sitompul (56). Teror yang dialaminya berupa pelemparan terhadap mobil Terios warna hitam BK 1125 IS miliknya yang sedang terparkir di garasi rumahnya di Perumahan Politekhnik Medan, Jalan Pintu Air IV Kelurahan Kwala Bekala (Kecamatan Medan Johor), Rabu (7/12) Pkl. 06.30.

Informasi yang diperoleh, saat itu Eqmond Daniel tengah tertidur dan tidak mengetahui kalau mobil miliknya yang terparkir di garasi rumahnya sudah menjadi korban pengerusakan. Begitu terbangun dari tidur sekira Pkl. 06.30, seperti biasanya Eqmond bermaksud memanaskan mesin mobilnya sebelum berangkat mengajar. Betapa terkejutnya dia begitu mendapati kaca bagian belakang mobilnya pecah berantakan dan meneukan 3 buah batu di dalam mobilnya.

Eqmond mengaku, tidak ada barang miliknya yang hilang, baik yang ada di dalam mobil ataupun di dalam rumah. Namun, Eqmond merasa tetap tidak terima dengan kejadian tersebut. Dia memutuskan membuat pengaduan ke Polsekta Delitua, Rabu (7/12) sekira Pkl. 12.00.

Kapolsekta Delitua Kompol SP Sinulingga melalui Kanit Reskrim AKP S. Sembiring yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan dan akan segera memproses kasusnya. “Benar kita sudah menerima laporan atas dilemparnya sebuah mobil. Kita akan segera tindaklanjuti laporan masyarakat,” ujar Sembiring.
sumber : http://www.sorasirulo.net

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *