PERAYAAN NATAL DI CABANG RUTAN PANCUR BATU

Pancur Batu, (Analisa). Perayaan Natal di Cabang Rumah Tahanan (Rutan) Pancur Batu, dihadiri Kapolsek Pancur Batu diwakili Kanit Lantas AKP Tony Simanjuntak,SH, Kanit Binmas AKP MKL Tobing, serta isteri Kakanwil Depkumham Balwin Simatupang, SH, Mhum, Kamis (8//12) siang.
Natal berthema “Ia Sudah Hilang, Tetapi Sekarang Telah Ditemukan Kembali,” sub thema ” Dengan Kasih Dan Kerendahan Hati Yesus,Kita Ciptakan kepedulian Dalam Bermasyarakat” dihibur Trio Melodi Sister menyanyikan lagu rohani diikuti seluruh warga binaan Cabarang Rutan.

Kacab RutanPancur Batu J.Eddi Ture Gultom mengatakan, sudah lebih lima tahun, perayaan Natal di lingkungan Cabang Rutan Pancur Batu belum terlaksana, karena sesuatu hal, tetapi tahun ini perayaan Natal bersama dilaksanakan bersama Pegawai Rutan, warga binaan dan Muspika Pancur Batu.

“Perayaan Natal ini dilaksanakan berkat niat serta partisipasi pegawai dan napi binaan Cabang Rutan Pancur Batu, ” katanya.

Ke depan, imbuh Kacab Rutan, perayaan keagamaan di lingkungan Cabang Rutan Pancur Batu, tetap didukung .

Ia mengharapkan dengan perayaan Natal, mudah-mudahan semua pesan Natal dapat diambil hikmahnya dan melaksanakannya dalam kehidupan sehari-hari,khususnya warga binaan dan pegawai seperti yang dijelaskan dalam thema (Lukas 13:32), dan sub thema hari ini.

Paling utama, kata Kacab Rutan, wajar saling menghargai di dalam kehidupan umat beragama, khususnya di lingkungan Cabang Rutan Pancur Batu.”Ciptakan selalu rasa sejuk di dalam Cabang Rutan Pancur Batu,” ajaknya.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Binjai SurungPasaribu, BcIP, SH, Mhum menambahkan, besar pemberian dana untuk perayaan Natal ini, tapi sesungguhnya yang paling besar pemberian melalui doa yang diberkati Tuhan.

Surung Pasaribu memberi apresiasi tinggi pada Kacabrutan Pancur Batu yang terpanggil hati nuraninya melaksanakan perayaan Natal di lingkungan kerjanya. “Bahkan, Kacabrutan Pancur Batu JET. Gultom dapat menciptakan suasana keakraban di antara para napi dengan seluruh pegawai Rutan Pancur Batu,” tambahnya.

J Sitanggang sebagai penyelenggara perayaan Natal mengucapkan terimakasih kepada para undangan sembari mengajak agar terus bersama dalam nama Tuhan Yesus, mempersatukan keimanan dan yang kita lakukan hari ini, berkat dari bimbingan dan pertolongan Tuhan Yesus Kristus dan kepada anak binaan agar menjadi orang yang bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat, sekembali dari Rutan.(dr)
sumber: http://analisadaily.com

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

2 Responses to PERAYAAN NATAL DI CABANG RUTAN PANCUR BATU

  1. Pingback: dark0de market link

  2. Pingback: psilocybe cubensis spores for sale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *