MIKIE HOLIDAY RESORT TEMBAKKAN 10 RIBU KEMBANG API

BERASTAGI- Menyambut liburan hari Natal 2011 dan Tahun Baru 2012 Mikie Holiday Resort menggelar dua kegiatan untuk menghibur pengunjung. Kedua kegiatan itu dikemas agar pengunjung terhibur saat menikmati liburannya di Mikie Holiday Resort. Khusus di Tahun Baru Mikie Holiday Resort akan menembakkan 10 ribu Kembang Api.

Demikian disampaikan Head Funland Section Mikie Holiday Resort, Simon Barus melalui pernyataan tertulis yang diterima Sumut Pos, Kamis (8/12). Menurut dia, kegiatan tahunan untuk menyambut Natal 2011 dan Tahun Baru 2012 dirancang secara khusus dan dijamin bisa membuat hiburan bagi para pengunjung.

Untuk kegiatan memeriahkan Natal 2011, dia menyebutkan resort akan didekorasi Natal dari perancang luar negeri, ditambah dengan bermacam-macam acara  yang menarik. Dekorasinya berbeda dengan tahun – tahun yang lalu.
Selanjutnya, dia merinci pada 24 dan 25 Desember 2011 tepatnya pukul 19.00 hingga 21.00, akan dibuat Classical Masquerade Dinner, yang pengunjung akan ditemani oleh Vocal Group yang akan menyuguhkan lagu-lagu Christmas dan dilanjutkan dengan acara bermain bersama anak-anak. Pada kesempatan itu, Santa Claus akan membagikan permen dan coklat natal yang ditemani oleh Santarina. “Tak kalah serunya suguhan acara lainnya seperti pembacaan dongeng dan permainan, untuk keceriaan anak-anak,” sebutnya.

Sedangkan pada 31 Desember 2011 sekira pukul 19.00 hingga 22.00 WIB, Azalea Restaurant akan menghindangkan makam malam bersama dengan tema Night of the Phantom Dinner. Pengunjung akan menikmati dinner memakai Mask (topeng), yang telah disedikan management Mikie Holiday Resort dengan iringan musik melankolis dan dilanjutkan dengan Phantom Night pada pukul 20.00 hingga 23.00 wib di Ballroom Mikie Holiday, yang akan menjadikan makan malam anda semakin berkesan dan romantis.

“Kami juga akan hadirnya kegiatan spektakular disertai dengan keindahan malam yang dihiasi kegemerlapan malam  di tanggal 31 Des 2011. Pada kegiatan itu akan menampilkan atraksi-atraksi menarik dan menakjubkan, karena akan ada Countdown Magical Fireworks dengan system komputerisasi durasi 15 menit dan saksikan lebih dari 10.000 tembakan kembang api,  pesta kembang api spektakuler akan menampilkan variasi warna diiringi sinkronisasi efek lampu dan musik yang memberikan pengalaman sekali dalam seumur hidup anda,”katanya.

Lebih lanjut, dia menyampaikan pengunjung cukup membayar tiket masuk Funland, seluruh pengunjung akan mendapatkan kesempatan bermain sepuasnya untuk semua wahana terbaru di Funland seperti T REX, Koomba Dance, Flying Fish, Dino Tracker Coaster, Splash, Dino Egg, Reef Rider dll termasuk menikmati sajian Symphony of The Stars 2011 dan 2012. (zan)
sumber: http://www.hariansumutpos.com

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *