RUMAH BEGIN SINUHAJI HANGUS TERBAKAR DI NAMORAMBE

IMANUEL SITEPU. NAMORAMBE. Rumah Begin Sinuhaji (50) warga Dusun II, Desa Delitua (Kecamatan Namorambe) hangus dilalap si jago merah [Senin 28/11]. Tidak ada korban jiwa, namun korban mengalami kerugian materil berkisar Rp 50 Juta. Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran. Kuat dugaan, kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek. Saat ini petugas Polsek Namorambe masih melakukan penyelidikan terkait perisitiwa ini.

Informasi yang diperoleh wartawan menyebutkan, sebelum kejadian, korban beserta isterinya sedang berangkat ke pasar. Anaknya berada di rumah seorang diri. Listrik saat itu sempat padam. Tak lama kemudian setelah listrik menyala, setahu bagaimana, tiba-tiba terjadi kebakaran.

Warga yang mengetahui kejadian langsung berdatangan ke lokasi dan memberikan pertolongan dengan mendobrak pintu rumah korban untuk menyelamatkan anaknya yang terkunci di dalam rumah dan berhasil diselamatkan. Sementara warga lainnya berusaha memadamkan api yang kian menyala, hingga berhasil dipadamkan. Petugas Polsek Namorambe dipimpin Kanit Reskrim, Aipda Baik Ginting yang datang ke lokasi langsung melakukan cek dan olah TKP. Kasus kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan petugas Polsek Namorambe.

Sementara itu, Kapolsek Namorambe, AKP Sukahati Karo-Karo melalui Kanit Reskrim, Aipda Baik Ginting saat dikonfirmasi wartawan melalui seluler membenarkannya.
sumber : http://www.sorasirulo.net

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *