SUKSESI KETUA PWI KARO “MEMANAS”

KABANJAHE – Berdasarkan surat Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Sumatera Utara di Medan bernomor 422/PWI-U/XI/2011 tertanggal 7 November 2011, konferensi PWI Perwakilan Tanah Karo akan dilaksanakan, Sabtu (26/11) pukul 14.00 WIB di Gedung PWI Sumut Parada Harahap Jalan Adinegoro No 4 Medan.
Konferensi dilaksanakan untuk memenuhi Pasal 24 ayat (1) dan (2) Peraturan Dasar PWI dengan acara menilai pertanggungjawaban pengurus PWI Perwakilan Tanah Karo masa bakti 2007-2010, menyusun rencana kegiatan 2010-2013, membahas masalah-masalah organisasi dan memilih/menetapkan Pengurus PWI Karo periode 2010-2013.

Surat tersebut ditandatangani Ketua PWI Sumut, Muhammad Syahrir, Wakil Ketua Bidang Organisasi Khairul Muslim dan Sekretaris PWI Sumatera Utara Edward Thahrir.

Informasi yang dihimpun Waspada Online, kandidat yang muncul ke permukaan untuk menduduki jabatan Ketua PWI Karo periode 2010-2013 adalah Dickson Pelawi, Justianus Purba, Jaya Surbakti, Robert Tarigan dan Suhya Lubis.

Bahkan kuda hitam Elvian Zuhri Nasution yang sebelumnya tidak diperhitungkan, mengaku telah meraih dukungan. “Saya akan all out untuk maju menjadi ketua PWI Karo,” tegas pria berkacamata ini.

Masing-masing kandidat sudah menggalang kekuatan untuk menggantikan ketua PWI Karo sebelumnya, Sofyan Ginting yang telah menjabat selama dua periode. Persaingan menjadi ketua PWI Karo semakin memanas karena masing-masing kandidat berpeluang besar menjadi ketua.

Menurut salah seorang kandidat, Robert Tarigan, kelimanya berpeluang menjadi ketua Perwakilan PWI Tanah Karo. Masing-masing kandidat memiliki kelebihan dan kelemahan.

“Namun yang terpenting diharapkan siapapun nanti terpilih agar bisa mengemban amanah seluruh anggota untuk periode selanjutnya,” jelas Robert Tarigan kepada Waspada Online di Kabanjahe, hari ini.
sumber : http://www.sorasirulo.net

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *