WILAYAH HUKUM POLSEK DELITUA RAWAN JAMBRET

IMANUEL SITEPU. DELITUA. Maraknya aksi jambret diwilayah hukum Polsekta Delitua kian tidak terbendung sehingga aksi kriminal jalanan ini kian meresahkan dan menakutkan masyarakat.Kaliini, aksi jambret menimpa Dona Agustina Br Malau (40) warga Pintu Air IV Gang Sekolah Kelurahan Kwala Bekala (KecamatanMedanJohor) [Senin 7/11 sekira Pkl. 09.00.

Menurut Dona yang ditemui wartawan di Polsekta Delitua, kejadian tersebut terjadi di Simalingkar B, tepatnya dekat kebun binatang. Saat  itu ibu beranak dua ini baru saja berduka. Dia kehilangan suaminya karena  meninggal sekira 2 bulan lalu. Dia meneruskan bisnis suaminya sebagai penjual makanan ayam untuk menafkahi dua anaknya yang masih kecil.

Saat persediaan barang habis, Dona pergi ke Simalingkar B membeli makanan ayam dengan mengendarai sepeda motor supra fit bersama anaknya yang paling kecil. Ternyata, kepergian Dona diikuti dua orang tidak dikenal (OTK). Di tempat yang sunyi, kedua pemuda itu langsung mengimpit Dona dan mengambil tas yang beriskan uang senilai Rp 1,3 juta, STNK dan Buku Tabungan.

Dona langsung berteriak minta tolong. Namun, karena di tempat yang sunyi, teriakan Dona tidak didengar warga sekitar. Kedua penjambret  bebas melenggang menikmati hasil jarahannya.

Tidak senang dengan kejadian tersebut dan berharap agar warga yang lain tidak mengalami kejadian yang dideritanya, Dona melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsekta Delitua dengan harapan agar kepolisian lebih tegas memberi pengamanan di wilayah hukumnya karena saat ini aksi jambret telah meresahkan warga.

“Habis uangku semua diambilnya, bang. Stok jualan pun habis. Anakku aja sekarang itu belum makan. Pusing aku bang,” ujar Dona.
sumber : http://www.sorasirulo.net

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *