KEBERADAAN UKM IKUT PERKENALKAN NAMA KOTA BINJAI KELUAR DAERAH

Binjai (Analisa). Walikota Binjai HM Idaham SH Msi mengatakan, keberadaan usaha kecil menengah (UKM) di daerah ini terbukti banyak membantu pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengatasi pengangguran.
Melalui pameran pembangunan ini, bisa membuka peluang usaha dan menjadi ajang promosi dan pemasaran terutama bagi produk unggulan daerah. Selain memberikan manfaat ekonomi, keberadaan UKM juga ikut memperkenalkan nama Kota Binjai ke luar daerah,bahkan mancanegara, kata walikota dalam sambutannya diwakili Sekda Drs. H Iqbal Pulungan SH MAP, ketika membuka pameran pembangunan di Gedung olahraga Kota Binjai, Jumat (28/10).

Pembukaan pameran ditandai dengan melepas balon berhadiah dan pengguntingan pita oleh ketua TP PKK Lisa Andriani M Idaham.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Setdako Binjai Drs.H.T.Syarifuddin MPd selaku panitia pameran mengatakan, pameran diikuti 45 peserta terdiri dari instansi pemerintah,TP PKK dan darma wanita,BUMN/ BUMD, perbankan, sekolah dan perusahaan swasta.

Dalam kegiatan pameran itu, juga dimeriahkan lomba lagu perjuangan untuk pelajar SLTA, lomba cerdas cermat ketatanegaraan untuk pelajar SMP, lomba mewarnai dan lomba melipat kertas untuk pelajar taman kanak- kanak serta pencanangan Binjai membaca. (mg)
sumber: http://analisadaily.com

This entry was posted in Berita, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *