PULUHAN PELAJAR SLTA SE-KECAMATAN BAHOROK BERTEMU BUPATI LANGKAT

TRIBUN–MEDAN.com, LANGKAT – Pentingnya generasi muda untuk mengetahui pusat pemerintahan Kabupaten Langkat. Maka generasi muda perlu mendapatkan pengetahuan tentang pemerintahan sebagai pusat aset Negara.

Serta membangun motivasi generasi muda sebagai penerus pembangunan bangsa kedepan. Kini puluhan pelajar dari SMA Negeri 1, SMK swasta pemda Kecamatan Bahorok di rumah Dinas Bupati Langkat, Rabu (26/10)

Bupati Langkat Ngogesa Sitepu mengatakan pentingnya generasi muda mengenal cara kerja pemerintahan dalam membangun daerah. Maka pemerintahan Kabupaten Langkat berkewajiban memperkenalkan aset negara  kepada masyarakat khususnya para pelajar sebagai nilai tambah pengetahuan umum.

Para pelajar SMAN 1 dan SMK Swasta yang datang bertemu bupati langsung didampingi Sekcam Bahorok Sutrisno, Kepala SMA Sahren Karo-karo, Kepala SMK Ngaraken Sembiring, dan beberapa perwakilan guru. mereka terlihat begitu semangat dan antusias untuk melihat dan menyaksikan secara langsung kegiatan perkantoran pada jam kerja di Kantor Bupati tersebut.

“kedatangan kami ke kantor pemerintahan kabupaten Langkat bertujuan untuk mengenalkan para pelajar tentang organisasi pemerintahan. Karena organisasi pemerintahan merupakan tulang punggung perencanaan untuk membangun masyarakat yang sejahterah. Serta  memberikan motivasi kepada generasi muda perlunya pendidikan untuk membantun membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Ujar Sahren Karo karo kepala sekolah SMAN 1 Langkat.

Para pelajar juga berkesempatan melakukan tour keliling komplek perkantoran Pemerintah dan melihat-lihat ruang kerja pemerintahan Kabupaten Langkat. Mereka mengamati segala fasilitas dan kegiatan administrasi perkantoran yang sedang berlangsung di Kantor Bupati. Mereka juga berkesempatan bertemu dan melakukan dialog dengan Wakil Bupati Budiono.

“Teruslah gali ilmu sedalam-dalamnya dan tingkatkan pengetahuan diri. karena kalian adalah para calon pengganti kami dalam membangun bangsa ini nantinya” Ujar Bupati Langkat Ngogesa Sitepu kepada para pelajar

Sahren mewakili anak-anak didiknya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian besar Bupati terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Langkat. Serta telah menerima kehadiran kami dengan sambutan yang baik demi memotivasi generasi muda Kabupaten Langkat. (ahm/tribun-medan.com)
sumber: http://medan.tribunnews.com

This entry was posted in Berita, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

1 Response to PULUHAN PELAJAR SLTA SE-KECAMATAN BAHOROK BERTEMU BUPATI LANGKAT

  1. Pingback: world market url

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *