SIANTAR SITALASARI, KECAMATAN TERBAIK

PEMATANGSIANTAR – Dari delapan kecamatan di Pematangsiantar, Sumatera Utara, yang masuk dominasi kecamatan terbaik, salah satunya adalah Kecamatan Siantar Sitalasari. Kecamatan ini terpilih karena telah meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Walikota Pematangsiantar, Hulman Sitorus, beraharap aparatur kecamatan terus meningkatkan pelayanan lebih baik, sehingga penghargaan itu bisa diraih dan dibuktikan kepada masyarakat. “Hendaknya penghargaan itu bukan menjadi tujuan akhir, tetapi harus bisa mengabdi kepada negara,” ujarnya, hari ini.

Sementara itu, Biro Pemerintahan Umum Pemprov Sumut, Aswin Lubis, mengatakan penilaian kecamatan terbaik merupakan satu motivasi kepada aparat di tingkat kecamatan untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, mengacu kepada tata kelola dan administrasi pemerintahan yang baik.

“Penilaian itu dilakukan, meliputi sistem pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, dan kemasyarakatan. Selain itu, untuk mengetahui secara langsung pelayanan pemerintahan di kecamatan, meliputi semua bidang pembangunan hingga sosial kemasyarakatan,” katanya.

Menyikapi hal ini, Camat Siantar Sitalasari, Sofie Saragih, menyatakan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan walikota, sehingga pelayanan maupun program pemerintah dapat ditingkatkan secara maksimal.

“Kami juga bersyukur partisipasi masyarakat dalam menunaikan kewajibannya dan berbagai kegiatan pembangunan sudah sangat baik. Maka kita terus melakukan pembenahan administrasi dan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.
sumber: http://waspada.co.id

This entry was posted in Berita, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *