SBY: AYO DUKUNG KOMODO LEWAT SMS 9818

VIVAnews — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan dukungannya pada Pulau Komodo, jagoan Indonesia di ajang keajaiban dunia, New7Wonders of nature.

Selesai berpidato dan memukul gendang peresmian Bandara Internasional Lombok, tiba-tiba, SBY mengajak para hadirin yang ada di sana, untuk memilih Komodo.

“Ayo semuanya, sahabat saya Pak JK (Jusuf Kalla), kita vote bareng-bareng Komodo,” kata Yudhoyono di Lombok, Kamis 20 Oktober 2011.

Ajudannya lantas mengulurkan telepon seluler. “Nomornya berapa,” tanya SBY. “9818,” jawab Jusuf Kalla, sang duta Komodo.

SBY lantas mengajak semua yang ada di sana mengeluarkan telepon seluler. “Ayo sama-sama semuanya, handphone diangkat, dengan baca Bismillah, mari sama-sama kita send ke nomor ini,” kata SBY, dengan pin Komodo tersemat di dadanya.

Jadi Prioritas

Setelah selesai, SBY mengatakan ada tujuan mengapa Komodo harus didukung. “Kita berharap, ini  sumbangsih kita terhadap kemajuan Indonesia Timur,” kata dia.

Komodo bersaing dengan 27 finalis lainnya. Pada Jumat 11 November 2011, tujuh pemenang akan diumumkan.  Predikat ‘keajaiban alam dunia’ akan disematkan pada para juara. Namanya akan diabadikan dalam sejarah, ditulis jutaan kali dalam brosur, review, atau tayangan wisata.

Apa yang dilakukan SBY menjawab harapan para pembela Komodo. Ketua Pendukung Pemenangan Komodo (P2K) Emmy Hafild meminta seluruh rakyat Indonesia, termasuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beraksi mendukung Komodo.

“Itu yang kami tunggu, karena di negara lain, Presidennya terjun langsung. Misalnya Korea Selatan dan Filipina. Bahkan dijadikan prioritas,” kata dia kepada VIVAnews.com.

Ingin mengikuti jejak SBY dukung Komodo? Anda bisa berpartisipasi. Caranya, ketik ‘KOMODO’ kirim ke 9818. Juga bisa memberi dukungan di situs New7Wonders. (ren)
sumber: http://nasional.vivanews.com

This entry was posted in Berita, Berita Pilihan. Bookmark the permalink.

1 Response to SBY: AYO DUKUNG KOMODO LEWAT SMS 9818

  1. Pingback: cvv pro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *