GARA-GARA KEJEBAK MACET, PENCURI HP DIHAJAR WARGA

IMANUEL SITEPU. DELITUA. Suwardi (23) warga Jl. Karya Kelurahan Karang Berombak (Kecamatan Medan Barat) harus berurusan dengan pihak kepolisian. Aksi nekadnya melakukan pencurian di toko Laju Ponsel yang terletak di Pasar Delitua [Selasa 18/10 sekira Pkl. 12.00] harus berakhir di tengah kemacetan yang kerab terjadi di Pasar Delitua. Akibatnya, pria yang sehari-hari bekerja sebagai penjual mainan itu, babak belur dihajar massa dan, setelah itu, diserahkan ke Polsekta Delitua.

Informasi yang diperoleh Sora Sirulo di Polsek Delitua mengatakan, tersangka yang mengendarai sepeda motor Mio warna merah BK 4267 AAH mendatangi  toko handphone milik Darman Wijaya alias Awi (25) dengan mengaku hendak membeli sebuah casing HP merk Nokia. Namun, Suwardi yang memang sudah gelap mata karena butuh uang mencari kesempatan melakukan aksinya. Saat pemilik toko lengah, tersangka mengambil HP Blackberry Bold 9000 milik Awi yang terletak di atas stelling. Begitu mendapat handphone BB tersebut, tersangka langsung pergi dan mengengkol keretanya lari menuju ke arah Biru-Biru.

Sementara Awi, yang sadar kalau BB-nya telah dibawa kabur oleh tersangka, berteriak sembari mengejar korban. Hingga keduanya saling kejar. Namun, sial bagi Suwardi, pelariannya harus terhenti akibat kemacetan yang sering terjadi di Pasar Delitua

Akibat macet, para warga yang mengejar dengan gampang menangkap pelaku dan langsung langsung menghujani tersangka dengan pukulan hingga babak belur. Selanjutnya tersangka diserahkan ke Polsekta Delitua guna mempertangungjawabkan perbuatannya.

Kapolsekta Delitua, Kompol SP Sinulingga melalui Kanit Reskrim AKP Semion Sembiring, yang ditemui wartawan, membenarkan kejadian itu. Kini, pelaku masih dalam proses pemeriksaan pihak kepolisian. Jika terbukti bersalah, pelaku akan dijebloskan ke penjara.
sumber : http://www.sorasirulo.net

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *