YESUS ‘MENAMPAKKAN DIRI’ DI SOLO

[JAKARTA] Blackberry Messanger (BBM) saya Rabu, (5/10) hari ini mendapat sebuah gambar unik yaitu cahaya matahari yang menerobos awan. Hasilnya tampak seperti gambar Yesus Kristus berkilau cahaya, persis seperti gambar Yesus yang naik ke Surga, seperti yang lazim digambarkan pada hari Paskah.

Ini adalah foto “Penampakkan Yesus” di Solo yang beredar di BBM Rabu (5/10). Foto ini diambil BB dan beredar luas di grup BB.

Dalam teksnya, gambar tersebut diambil di Solo Jawa Tengah pada Selasa, (4/10) siang dan diambil melalui Blackberry. Gambarnya memang tidak terlalu besar karena resolusinya kecil. Tetapi “Yesus yang Naik ke Surga itu” tampak jelas di belakang tiang-tiang listrik. Foto ini ramai dikomentari di grup BBM. Komentar itu antara lain, “Puji Tuhan, Solo diberkati.”

Peristiwa ini terjadi hanya beberapa hari setelah aksi bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton Solo yang menewaskan dua orang yaitu pelaku bom bunuh diri itu sendiri dan seorang jemaat lainnya yang meninggal di rumah sakit serta melukai sejumlah orang lainnya.  [A-21]
sumber: http://www.suarapembaruan.com

This entry was posted in Berita, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

3 Responses to YESUS ‘MENAMPAKKAN DIRI’ DI SOLO

  1. mujahideen says:

    itu bukan gambar yesus
    tapi proyek BLUE BEAM
    coba cari informasinya di youtube, google

    • petra poernomo says:

      hai saudara-saudaraku, kenapa kalian selalu saling mengejek didunia maya maupun didunia nyata. Apa Tuhan kalian mengajarkan begitu…?
      Sempat aku bertanya dalam hati, Tuhan kenapa agama yg Engkau turunkan pada kami yg seharusnya bisa mengenal Engkau untuk kami bisa berbuat baik sesama manusia tetapi kenapa menjadikan kita bermusuhan.
      disaat aku terdiam telingaku mendengar entah itu bisikan siapa, karena aku bertanya pada Tuhan aku yakin percaya itu suara Tuhan. Isi suara itu berbahagialah orang yg mengenal mengerti dan melakukan apa yg sudah AKU ajarankan karena kamu pasti masuk surga , celakalah orang yg pintar tahu tentang agamanya dan hafal semua ayat-ayatnya tapi tidak mengenal mengerti siapa AKU karena kamu pasti masuk neraka.

      Jadi pendapat aku tentang agama, bukan agama yang membuat kita masuk surga tapi amal dan perbuatan kitalah yg bisa bikin masuk surga.

      STOP! STOP! STOP! debat soal agama atau keyakinan yg hanya akan menumbuhkan kebencian.

      MARI KITA BERLOMBA BERAMAL DAN BERBUAT BAIK SEBAGAI PERSEMBAHAN KITA KEPADA TUHAN YANG MAHAKUASA.

  2. Ujang says:

    Itu projek bluebeam ,sebuah holografik yang berasal dari satelit yang disorotkan ke lapisan natriun atmosper ,,itu buatan satelit asing amerika,,hanya untuk membodohi kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *