PERCEPATAN PEMBANGUNAN JADI PRIORITAS

KARO-Pemerintah Kabupaten Karo, bertekad melaksanakan percepatan pembangunan disegala sektor. Langkah ini dianggap penting  guna peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Selain pembangunan  dibidang infrastruktur fisik, pembenahan sistem birokasi  menuju good government , khususnya yang menyangkut pelayan publik  juga tidak ketinggalan   dilakukan secepatnya.

Pembangunan yang  tidak disalah artikan oleh seluruh elemen masyarakat, menurut Bupati  Karo, DR (HC) Kena Ukur Karo Jambi Surbakti, diharapkan  dapat membantu  pencapaian target  sesuai visi-misi pasangan bupati/wakil terpilih.
Namun  untuk merealisasikan  seluruh  program yang  akan di laksanakan itu, dibutuhkan perencanaan dan waktu. Oleh karenanya, pemerintah   mengharapkan kesabaran dan kerja sama seluruh komponen  yang ada.

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Karo, Terkelin Berahmana, SH.  Dikatakannya, di era otonomi daerah saat ini, penting  dilakukan pembenahan untuk mengejar ketertinggalan dengan kab/kota lainnya yang ada di  Sumut.
Potensi daerah akan ditingkatkan, sehingga membawa dampak perubahan yang positif bagi masyarakat luas. Dimana,  sektor pertanian dan pariwisata yang selama ini sebagai andalan, akan di kemas menjadi produk primadona.

Sistem birokrasi, khusunya terhadap pelayanan publik, kedepannya akan lebih dimaksimalkan dan diawasi secara melekat. Pembinaan internal   yang terfokus, diharpakan membawa perubahan menuju good government. (wan)
sumber: http://www.hariansumutpos.com

This entry was posted in Berita, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *