TAKSI NICE TRANS TOPANG PARIWISATA SUMUT

MedanBisnis – Medan. Sejak diluncurkan 14 Agustus 2011, taksi Nice Trans terus memperluas cakupan operasionalnya. Kini Nice Trans memasuki Bandara Polonia Medan untuk mengantarjemput penumpang rute Bandara Polonia-Siantar-Parapat. Selain menawarkan tarif terjangkau, Nice Trans juga mengedepankan pelayanan antar jemput dengan armada sedan Chevrolet terbaru.
“Selain harganya terjangkau, kendaraannya cukup nyaman. Jadi sangat membantu bagi kita. Turun dari pesawat langsung bisa berangkat ke Siantar tanpa perlu repot-repot ke terminal bus,” ujar S Hutabarat, penumpang Nice Trans kepada MedanBisnis Kamis (22/9).

Ketua Organda Sumut Haposan Sialagan mengatakan kehadiran Taksi Nice Trans menjadi alternatif angkutan yang bisa dimanfaatkan masyarakat dari Medan ke Siantar terus ke Parapat dan sebaliknya. “Kita merasa bangga atas kehadiran Nice Trans. Selain memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam perjalanan, Nice Trans juga secara tidak langsung ikut mendukung pariwisata di Parapat. Bagi turis lokal maupun turis asing yang singgah di Bandara Polonia Medan dapat melanjutkan perjalanan dengan Taksi ini dengan nyaman,” ujar Haposan kepada MedanBisnis kemarin.

Kepala Bidang Lalulintas Dinas Perhubungan Sumut, Darwin Purba mengatakan bahwa taksi Nice Trans telah dilengkapi izin operasional. (irvan sugito)
sumber: http://www.medanbisnisdaily.com

This entry was posted in Berita, Berita Pilihan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *