ANAK MAMI 2 SEGERA BEREDAR!

ARON ARTS NEWS :@ JUHAR & MEDAN
Sekuel lanjutan film ANAK MAMI dengan tajuk ANAK MAMI 2 sudah menyelesaikan proses syutingnya. Lokasi syuting dilakukan di kuta Juhar Simbelang dan Medan.  Film garapan sutradara Joey Bangun yang diilhami oleh lagu ANAK MAMI ciptaan Fajar DJ Pinem ini dikabarkan akan beredar mulai bulan Oktober nanti. Di sekuel pertamanya, film ANAK MAMI menembus angka 15.000 keping diperedarannya seluruh Indonesia.

Seperti di ANAK MAMI 1, di sekuel keduanya, seluruh pemain Anak Mami ikut terlibat seperti Fajar DJ Pinem, Karina Ginting, Juli Kemenangen ‘Dogol’ Sinulingga, Susi br Surbakti, Yoe Anto Ginting, Rita Srimana br Bukit, Desy Ketaren, dan Ersada Sembiring. Ditambah juga pemain baru : Badwin ‘Bejeng’ Ginting, Cory Sebayang, Petra Bangun, dan Yunika Kacaribu.

Di lokasi cerita, di kampung Juhar, masyarakat kampung terbesar di Tanah Karo itu menyambut antusias proses syuting ANAK MAMI 2 di kampung itu. Ratusan anak kuta dengan antusias menyaksikan proses syuting. Sedangkan di Medan, pengambilan gambar dilakukan di Rumah milik Ibu Cory Sebayang di jalan Bunga Wijaya Kusuma Pasar 4 Medan, Rumah sakit Vina Estetika, dan kediaman bpk Tony Sembiring.

Film yang diproduksi SEMBIRING JAYA PRODUCTION ini dikabarkan akan beredar mulai Oktober nanti.

“Di film ini saya menyajikan sebuah tonton gaya film nasional dengan nafas Karo. Cinta dipisahkan oleh status strata sosial keluarga menjadi bumbu utama film ini. Yang menarik adalah di film ini saya memberikan peranan Tuhan dalam menakdirkan perjodohan,” jelas sutradara Joey Bangun yang pernah menjadi asisten sutradara Hanung Bramantyo dalam sebuah film layar lebar ‘Doa yang Mengancam’ beberapa waktu lalu. (Seh Ngena Meliala)

This entry was posted in Berita, Momo Man Banta. Bookmark the permalink.

2 Responses to ANAK MAMI 2 SEGERA BEREDAR!

  1. Wow! Thank you! I permanently needed to write on my website something like that. Can I take a part of your post to my website?

  2. yesaya tarigan says:

    Ini dia baru namanya film daerah (suku) tapi kwalitasnya Nasional… Apalagi kwalitas gambarnya sangat bagus. Lebih bagus lagi kalau di ikutkan nya artis-artis karo yang punya nama di Nasional, katakan saja seperti L. Manik, pastinya film tersebut akan lebih bagus lagi. Salut untuk JOEY BANGUN sebagai sutradara nya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *