ISU MUTASI DI PEMKAB MADINA, SEJUMLAH SKPD RESAH

PANYABUNGAN (Berita) : Isu Mutasi yang sedang menghangat di Lingkungan pemerintah kabupeten Mandailing Natal, menjadi perbincangan yang serius, terlebih-lebih  di isukan untuk mendapatkan posisi basah harus setor duluan  demikian informasi yang di peroleh Berita, Selasa (8/9).

Isu yang menghangatkan dan sekaligus membuat sejumlah pejabat menjadi merinding, ini yang di sebabkan takutnya bergeser dari posisi basah menjadi kering, bahkan untuk menjadi Pejabat yang menduduki posisi basah harus menyetorkan sejumlah uang yang nilainya mencapai ratusan juta rupiah.

Nah” kalau ini memang terjadi untuk mendapatkan posisi pejabat di pemkab madina ini harus memberikan sejumlah uang bagaiman nantinya kinerja pejabat yang menduduki jabatan tersebut, dia terus berpikir bagiman caranya agar uang yang telah di setorkanya dapat kembali secepat mungkin, bagaimana Madina akan bersih dari KKN kalu SKPD nya di anjurkan utuk menyotorkan sejumlah uang untuk mendapakan jabatan ungkap Sanusi lubis salah seorang pemerhati Kinerja aparat pemerintah daerah.

Lanjut” kita sangat menyayangkan kalau hal demikian terjadi maka akan berimbas terhadap kemajuan daerah kita ini yang akan menjadi dampaknya masyarakta juga yang menjadi korban dari ulah-oknum-oknum yang ingin memperkaya diri sendiri itu.

Masih sanusi” kita sangat mengharapkan kearipan Bupati kabupaten mandailing Natal agar mentiadakan biaya untuk mendapatkan posisi jabatan karna sangat di sayangkan nantinya hal ini akan terus menjadi tradisi di pemkab madina untuk mendapatkan jabatan harus setor duluan kata sanusi.

Sementara informasi yang di peroleh Berita di sebut-sebut sejumlah nama telah menduduki kuris basah antara lain. Musaddad Daulay mantan kadis pendidikan di sebut-sebut akan kembali menduduki jabatanya kembali menjadi kadis. Sementara itu Samad SE. di sebut-sebut menjadi kepala Bapeda, dan Drs. Imran yang sekarang menjabat Kepala Bapeda di sebut-sebut Menjadi kepala Badan kepegawaina Daerah. (mag)
sumber: http://beritasore.com

This entry was posted in Berita, Informasi Untuk Kabupaten Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>