BUPATI DS BEDAH 49 RUMAH MISKIN

LUBUK PAKAM – Bupati Deli Serdang (DS), Amri Tambunan meresmikan 12 rumah yang baru selesai dibedah di Kecamatan Bangun Purba melalui program gerakan bedah 10.000 rumah tidak layak huni, ditandai dengan penyerahan kunci rumah beserta surat hak tanah, surat IMB kepada pemilik rumah beserta bingkisan dari Ketua TP PKK, Anita Amri Tambunan.

Camat Bangun Purba Jonas Damanik melaporkan, program bedah rumah ini digerakkan melalui kepanitiaan dan telah berhasil membedah 12 rumah menyebar di Kecamatan Bangun Purba, dengan menelan  biaya Rp180 juta yang bersumber dari bantuan Pemkab Deli Serdang, masyarakat, PNS, Kepala Desa, Guru SD, SMP dan SMA, perusahaan NV Primex, PT Tamiang Sari Bandar Meriah, PT Inti Sawit Bandar Meriah, Kementerian Agama Deli Serdang, tokoh masyarakat Syahrul Yunan, HM Idris Sinaga dan pegawai Kantor Camat Bangun Purba.

Koordinator pelaksana bedah rumah Kecamatan Bangun Purba, Idris yang juga tokoh masyarakat di daerah itu mengatakan sore ini, 12 rumah yang baru selesai dibedah merupakan tahap pertama, sedangkan  tahap berikutnya adalah partisipasi pihak swasta yang sudah menyatakan kesediaannya, karena dalam perencanaan gerakan ini tidak berhenti sampai di sini.

Menurut Sinaga, semua program yang dicanangkan Bupati sangat brilian dan disambut baik oleh masyarakat maupun pengusaha mulai dari konsep Cerdas, GDSM, Ceria dan Bedah Rumah,  sehingga diharapkan  menjadi contoh bagi daerah lain.

Pada kesempatan itu masyarakat mengenakan ulos parombah kepada bupati beserta isteri sebagi  ungkapan pemberi kekuatan untuk bisa menggendong masyarakat di Deli Serdang kepada kehidupan yang lebih baik lagi.

Begitu juga halnya, Bupati Deli Serdang, Amri Tambunan meresmikan 37 unit rumah yang baru selesai dibedah ditandai dengan penyerahan kunci rumah, surat tanah serta IMB kepada para pemiliknya, kemarin yang dipusatkan di halaman Kantor Camat Pantai Labu. Rumah yang baru selesai dibedah itu masing-masing 22 unit di Kecamatan Pantai Labu dan 15 unit di Kecamatan Pagar Merbau.

Camat Pantai Labu, Efendi Siregar melaporkan bahwa program bedah rumah di daerah itu dilaksanakan melalui kepanitiaan dan telah berhasil membedah sebanyak 22 rumah yang tersebar di beberapa desa. Bantuan bedah rumah tersebut dihimpun dari bantuan Pemkab Deli Serdang, Bank Sumut, PGRI, masyarakat dan pengusaha, pegawai Kecamatan, Perangkat  Desa dan Anggota DPRD Benhur Silitonga.
sumber: http://waspada.co.id

This entry was posted in Berita, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

3 Responses to BUPATI DS BEDAH 49 RUMAH MISKIN

  1. Pingback: Smart Money: The Online Gambling Industry – The Next Best Investment Frontier?

  2. Pingback: cybersecurity issues in banks

  3. Pingback: mdma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *