DINAS PENDIDIKAN BELUM BERIKAN LAPORAN KE DEWAN

TRIBUN-MEDAN.com,  BINJAI – DPRD Binjai mengagendakan memanggil kembali Dinas Pendidikan terkait  mutasi 108 kepala sekolah, pengawas, dan guru SDN, SMPN, dan SMAN. Pasalnya, laporan tertulis mengenai hal itu sampai tujuh hari kerja belum diterima dewan.

Ketua komisi C DPRD Binjai, Arjuli Indrawan mengatakan belum menerima laporan tertulis dari Dinas Pendidikan Kota Binjai terkait mutasi 108 orang pegawai. “Padahal kami sudah memberikan batas waktu sudah diperpanjang dari tiga hari menjadi tujuh hari kerja. Karena kantor Dinas pendidikan dibobol maling,” katanya, Selasa (23/8).

Mengenai adanya pengaduan  para guru yang menolak terjadinya mutasi ke Kejaksaan Negeri Binjai,  Arjuli mengaku belum menerima penjelasan resmi. “Saya belum tahu perkembangan selanjutnya terkait laporan guru ke Kejaksaan Negeri Binjai. Karena saya belum mendapatkan laporan resmi dari mereka. Jadi kita tunggu saja proses selanjutnya di kejaksaan. Mereka melapor atas dasar alat bukti yang dimiliki,” ujar Arjuli.(ahm)
sumber: http://medan.tribunnews.com

This entry was posted in Berita, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

1 Response to DINAS PENDIDIKAN BELUM BERIKAN LAPORAN KE DEWAN

  1. Pingback: buy dmt australia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *