BEDAH RUMAH DI SEI TUALANG RASO

Tanjungbalai, (Analisa). Manajemen Delimas Surya Kannaka Cabang Tanjungbalai meningkatkan kepeduliannya dengan bedah rumah milik M Ali (99) di Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sei Tualang Raso,Kota Tanjungbalai dari sebelumnya tidak layak huni,kini jadi rumah sehat.
Bedah rumah yang mulai dikerjakan 11 Agustus 2011 itu, diserahkan pimpinan Delimas Surya Kannaka Medan Suryono diwakili pimpinan cabang Delimas Surya Kannaka Tanjungbalai Daud Helmi dalam suatu upacara ditandai penyerahan kunci. M.Ali hanya terbaring di tempat tidur karena sudah uzur dan disaksikan Lurah Pasar Baru Thomas dan AIPTU Ridwan Nasution dari Polsek Sei Tualang Raso.

Pimpinan Cabang Delimas Surya Kannaka Tanjungbalai Daud Helmi mengatakan, baru sebatas itulah yang bisa perusahaan berikan pada saat ini seraya mohon doa dari masyarakat agar ke depan lebih ditingkatkan lagi.

Baik atas nama keluarga pemilik rumah dan pemerintah,Lurah Pasar Baru Thomas pada intinya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Delimas Surya Kannaka Medan atas kepeduliannya membedah rumah yang dihuni M.Ali bersama tiga cicitnya yang sudah yatim.

Lurah Pasar Baru juga mengharapkan kiranya manajement Delimas Surya Kannaka yang berbatasan langsung dengan kelurahan Pasar Baru itu lebih meningkatkan kepeduliannya di bidang lain, termasuk memerhatikan keluarga lainnya yang dinilai kurang mampu di kelurahan tersebut.

Usai upacara penyerahan bedah rumah itu, pimpinan cabang Delimas Surya Kannaka Tanjungbalai Daud Helmi kepada wartawan menginformasikan, pihaknya memberi sumbangan masing-masing 10 kg gula pasir,bubuk teh 1 pak,bubuk kopi 1 kg serta air mineral 1 kotak kepada 40 mushala dan 9 masjid di kawasan itu,termasuk sebagian daerah Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan pada malam 1 Ramadhan 1432 H baru lalu. (bs)
sumber: http://analisadaily.com

This entry was posted in Berita, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *