PELETAKAN BATU PERTAMA TUGU KERAHIMAN ILLAHI DI PUNCAK 2000

TANAH KARO Tigapanah, (Analisa). Kekayaan rohani akan dimiliki setiap warga nasrani kelak, melalui wisata ke Tugu Kerahiman Illahi di Puncak 2000 Desa Kacinambun, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo.
Bahkan tempat itu diharapkan dapat memberikan pencerahan jiwa bagi setiap umat yang berkunjung ke tempat itu, kata Pastor Vikep Ignatius Simbolon Ofm Cap saat kebaktian singkat pada acara peletakan batu pertama di Puncak 2000, Selasa (9/8).

Menurutnya, segala sesuatu yang akan dilakukan manusia harus didasari iman kepada Yesus Kristus.

Peletakan batu pertama itu, dimulai Pangdam I/ BB Mayjen TNI Leo Siegers diwakili Kabintal Kodam I/ BB Letkol Inf SP Hekajaya, Kapoldasu diwakili Kapolres Tanah Karo AKBP Drs Ig Agung Prasetyoko SH MH.

Humas dari pembangunan tugu Erwin mengatakan, tanah itu dihibahkan Mujiyanto kepada Yayasan Ave Gracia Plena serta bangunan itu dilaksanakan sepenuhnya Kerhaiman Ilahi Keuskupan Agung Medan dan menyebut puncak dengan Bukit Kerahiman Ilahi.

“Pembangunan ini dilaksanakan Keuskupan Agung Medan. Tanah itu dihibahkan Mujiyanto seluas ± 10 hektare. Sedang pelaksanaan pembangunan mungkin bertahap,”ujar Erwin.

Sedang aristek bangunan Eng Hun mengatakan, bangunan itu akan dapat dinikamati pengunjung mulai 2 tahun mendatang. Karena, sebelum selesai pembangunan tugu Kerahiman Ilahi, akan membuat sesuatu yang dapat membuat para pengunjung nantinya.

“Direncanakan, 5 tahun bangunan ini akan selesai. Namun, sebelum selesai bangunan ini, kami akan membuat kantin serta fasilitas lainnya untuk dapat menarik para pengunjung,”ujarnya. (ps)
sumber: http://analisadaily.com

This entry was posted in Berita, Informasi Untuk Kab. Karo, Momo Man Banta. Bookmark the permalink.

1 Response to PELETAKAN BATU PERTAMA TUGU KERAHIMAN ILLAHI DI PUNCAK 2000

  1. Bgus bgt tuh..
    Smoga cpt slesai..
    😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *