JEMAAT GBKP PEMATANGSIANTAR GELAR KEBAKTIAN PADANG

Pematangsiantar,(Analisa). Sektor I jemaat GBKP Jalan Sisingamangaraja Pematangsiantar gelar kebaktian padang di kompleks Hotel Toba, Parapat, Minggu (31/7). Kebaktian ini, sebagai salah satu upaya penyegaran iman sekaligus mempererat tali persaudaraan diantara anggota jemaat.
Ketua Perpulungen Jabu Jabu (PJJ) atau persektuan keluarga Sektor I Bp Purnama Munthe kepada Analisa mengatakan, kegiatan kebaktian padang merupakan salah satu program kerja yang sudah diagendakan.

Kegiatan seperti ini dilakukan setidaknya setahun sekali.Namun, karena berbagai kesibukan terkadang tidak terlaksana.Kegiatan ini diharapkan dapat lebih meningkatkan keimanan anggota keluarga sekaligus mempererat silaturahmi dan kekompakan keluarga.

Karena itu, para orangtua dianjurkan mengusung seluruh anggota keluarga.Selain mendengar firman Tuhan lewat kegiatan ini, juga membawa kesegaran baik rohani maupun jasmani dengan menikmati alam.Kebaktian padang ini didampingi para penetua (Pt Bp Niko Peranginangin,Bp Perbina Tarigan, Diaken Nd Deby dan Diaken Nd Purnama Munthe.

Panitia mengundang Ketua Klasis (Resort) Pematangsiantar Pdt Albert Purba untuk memimpin kebaktian sekaligus menyampaikan firman Tuhan.Pdt Albert Purba menyatakan,dengan kebaktian di tempat terbuka kita dapat menyaksikan bagaimana indah dan dahsyatnya ciptaan Allah.

Pendeta itu juga mengajak anggota jemaat, agar selalu mengintropeksi diri, mengenali disi sebagai makhluk ciptaan Tuhan.Dengan demikian, kita dapat memposisikan diri di hadapan Allah sehingga tidak merasa paling hebat, pintar dan bisa segalanya.

Usai kebaktian dilanjutkan dengan bersantairia dan bersilaturahmi sembari menikmati santap siang dan berbagai makanan ringan. (jap)
sumber: http://analisadaily.com

This entry was posted in Momo Man Banta. Bookmark the permalink.

1 Response to JEMAAT GBKP PEMATANGSIANTAR GELAR KEBAKTIAN PADANG

  1. Pingback: sell cvv 2002

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *