HORE, SEKOLAH LIBUR SATU BULAN SELAMA RAMADAN

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Selama Ramadhan, sekolah-sekolah baik dari dinas pendidikan dan departeman agama dipastikan akan libur selama sebulan penuh.

“Mulai minggu ini sekolah-sekolah akan libur sampai sebulan punuh,” ucap kadis pendidikan sumut Syaiful syafri ketika dihubungi, Selasa (27/7/2011)

Lebih lanjut dirinya mengatakan, liburan sekolah tersebut merata di sumut dan medan. Untuk sekolah-sekolah sendiri akan mulai libur pada hari sabtu mendatang (30/7/2011)

“tapi kalau mau lebih pasti bias adik tanyakan, ke kadis pendidikan medan,” ucapnya mengakhiri perbincangan

Sementara itu, ketika di hubungi kadisdik medan Hasan Basri tidak berada di tempat, dan dirinya berikai-kali tidak menjawab telpon dari tribun-medan.com.

Nur Hayati seorang guru di MIS Pai memastikan, untuk sekoalhnya pada jumat (29/7) merupakan terakhir masuk sekolah dan akan masuk setelah lebaran pada 5 september mendatang.

“kami libur mulai sabtu, tapi walaupun kami libur setelah seminggu masuk puasa, sekolah kami melakukan tadarusan di sekolah dengan anak murid hingga seminggu mau lebaran,” terangnya.

Ia juga mengatakan, untuk dinas pendidikan sendiri, ia juga mengatakan hal yang sama.”kalau orang dinas sama mulai liburnya sabtu, tapi mereka masuk sekolah kalau tidak salah tanggal 12 September, seperti sekolah anak saya,” ucapnya.

Ia menambahkan, walaupun libur sekolah biasanya sekolah-sekolah melakukan banyak kegiatan, mulai dari tadarusan dn juga pesantren kilat. (ari/tribun-medan.com)
sumber : http://medan.tribunnews.com

This entry was posted in Berita, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *