WANITA PILIH INTERNETAN KETIMBANG BERHUBUNGAN SEKS

TEMPO Interaktif, Jakarta РHasil penelitian ini tentunya sangat mengecewakan bagi para pria. Dalam sebuah studi yang dilakukan perusahaan riset NBC Universal, terlihat bahwa  kaum hawa lebih memilih berselancar di dunia maya atau Internetan ketimbang berhubungan intim.

“Tiga perempat dari netizen perempuan lebih memilih berinternet ketimbang berhubungan seks,” kata peneliti Melissa Lavigne-Delville di NBC Universal seperti dikutip Dailymail, Senin, 25 Juli 2011.

Dalam riset itu, NBS Universal meminta pendapat dari pria dan wanita berusia 18 sampai 54 tahun yang gemar berinternet. Mereka diminta mengisi daftar kegiatan rutin sehari-hari dan memilih tiga di antaranya yang paling disukai sampai seolah-olah tak bisa hidup jika tidak melakukan tiga kegiatan tadi selama satu bulan.

Hasilnya, baik pria maupun wanita sama-sama memilih berinternet sebagai aktivitas utama yang paling sering dilakukan. Di peringkat kedua, para responden memilih tidur sebagai kegiatan yang paling disukai.

Pada jenis kegiatan selanjutnya, barulah terlihat perbedaan jawaban yang menyolok dari responden pria dan wanita. Apabila para pria memilih berhubungan seks sebagai aktivitas peringkat ketiga yang paling digemari, maka wanita memilih mandi.

Dengan hasil penelitian tersebut, menurut Melissa, maka anggapan bahwa perempuan dianggap lebih terbelakang pengetahuannya ketimbang kaum adam dalam soal teknologi terbantahkan. Dia mengatakan 75 persen wanita dalam penelitian itu tidak setuju dengan pernyataan “laki-laki melek teknologi dibanding wanita”.

Buktinya, kata dia, 54 persen perempuan memiliki smartphone, sedangkan lelaki hanya 46 persen. Di dalam ponsel pintar itu, 75 persen wanita memiliki aplikasi game, sedangkan pria hanya 67 persen saja.
sumber : http://www.tempointeraktif.com

This entry was posted in Informasi Kesehatan. Bookmark the permalink.

1 Response to WANITA PILIH INTERNETAN KETIMBANG BERHUBUNGAN SEKS

  1. Pingback: mail order weed online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *