WANITA CANTIK JADI KURIR SABU LP PONDOK BAMBU DITANGKAP

[JAKARTA] Kurir narkoba di rumah tahanan (rutan) kembali diungkap jajaran Polda Metro. Kali ini kejahatan tersebut melibatkan Ratna, warga Manggarai, Jakarta Selatan. Sampai Senin (25/7), tersangka masih diperiksa Polres Jakarta Pusat.

Wanita cantik berusia 25 tahun tersebut tidak berkutik saat tertangkap basah membawa 20 gram sabu yang dikendalikan oleh dua wanita berinsial Hen dan Wen, masing-masing adalah napi rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Jaringan Hen, Wen, dan Ratna ini dikembangkan sejak Sabtu (23/7) malam dan berhasil diungkap tuntas, Senin pagi.

Pengungkapan kurir sabu yang melibatkan dua napi LP Pondok Bambu tersebut merupakan pengembangan dari penangkapan Salman, pria asal Aceh ketika melakukan transaksi narkoba yang diringkus petugas dalam aksi tawuran warga di Johar Baru, pekan lalu.

“Pascapenangkapan Salmen, tersangka Ratna sempat masuk daftar pencarian orang (DPO), namun dia berhasil ditangkap di Manggarai,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Apollo Sinambela, Senin. [G-5]
sumber: http://www.suarapembaruan.com

This entry was posted in Berita, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *