TEBINGTINGGI RAIH PLAKAT WTN

TEBINGTINGGI – Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi, Sumatera Utara, berhasil meraih plakat Wahana Tata Nugraha (WTN) 2010 kategori tertib lalulintas dan angkutan kota  dari Direktorat Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan.

Pemberian plakat oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Suroyo Alimoeso langsung diterima (Plh) Walikota Tebingtinggi, Hadi Winarno di Gedung Kementerian Perhubungan, Jakarta.

Hadi Winarno berharap kepada instansi terkait, yakni Dinas Perhubungan dan Polres Tebingtinggi dapat terus bekerja sama membangun tertib lalulintas yang baik. Dengan begitu, kenyamanan berlalulintas dapat terus dirasakan masyarakat.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Tebingtinggi, Djayardi Rinal, mengatakan keberhasilan ini adalah sebagai upaya kerja sama. “Kerja sama dengan Polres Tebingtinggi juga dengan warga kota,” sebutnya, tadi malam.

Ia mengatakan, pemberian WTN merupakan yang ke enam belas kalinya. Penghargaan dimulai sejak 1992 dan sempat terhenti pada 1998 dan 1999. Penghargaan ini menjadi media pendorong terciptanya lalulintas dan angkutan perkotaan yang tertib, aman, nyaman, dan efisien.
sumber: http://waspada.co.id

This entry was posted in Berita, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

1 Response to TEBINGTINGGI RAIH PLAKAT WTN

  1. Pingback: why not try these out

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *