SIBOLGA KEMBALI RAIH PENGHARGAAN

SIBOLGA – Menteri Perhubungan, Freddy Numberi menunjuk Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga keluar sebagai penerima penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) 2010 untuk ketiga kalinya mulai 2008, 2009, dan 2010.

Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humasy) Pemko Sibolga, DT Tamba, mengatakan penerimaan WTN itu sekaligus bersamaan dengan serah terima bus bantuan Kementerian Perhubungan.

Menurut Tamba, untuk kategori kota kecil, selain Kota Sibolga ada tiga kabupaten dan kota lainnya yang menerima penghargaan WTN, yakni Kota Tebingtinggi, Binjai, dan Kabupaten Langkat.

Tamba menjelaskan, penghargaan WTN ini adalah kategori tertib lalulintas dan angkutan kota. “Mudah-mudahan di tahun yang akan datang, Kota Sibolga berhasil memperoleh penghargaan yang lebih tinggi lagi, yaitu piala WTN,” sebutnya, tadi malam.

Anggota DPRD Kota Sibolga, Binner Siahaan, menyambut baik diperolehnya kembali plakat penghargaan.“Saya berharap, persoalan transportasi termasuk d iantaranya kebersihan di daerah ini dapat semakin ditingkatkan,” pungkasnya.
sumber: http://waspada.co.id

This entry was posted in Berita, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *