MANUSIA BERKEPALA ANJING MENYEDOT WARGA

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Nyaris ribuan manusia dari berbagai penduduk di Kota Medan meramaikan sepanjang Jalan Brigjend Katamso, Medan Sumatera Utara, Kamis (21/7/2011) malam.

Pasalnya, kedatangan warga dan masyarakat yang melintas, dipicu untuk melihat seorang anak yang disebut-sebut dikutuk oleh orangtuanya sendiri menjadi berkepala anjing dan berbadan manusia.

Namun, penasaran warga tersebut hanyalah tinggal penasaran, ternyata hal yang ingin dilihat tak ada di rumah seorang ibu bernama Sairoh (75) Jalan Brigjen Katamso No 483 Medan.  Dari sore sudah ada kabar.

Kejadian tersebut sampai membuat puluhan personil kepolisian dari Polsekta Medan Kota serta aparat Brimob kewalahan mengantisipasi warga yang hendak melihat kedalam rumah. Namun, pintu rumah No 483 tersebut tampak tertutup.

Menurut Arnold, warga Jalan Mandala By Pass mengatakan mendapat informasi dari kawannya bernama Dedi, ia datang untuk memastikan cerita temannya yang mengatakan ada manusia berkepala anjing yang dikutuk orangtuanya.

Beberapa petugas, sempat membiarkan seorang wartawan media elektronik untuk melihat kedalam. Agar wartawan itu juga dapat menjelaskan kepada warga yang tampak sulit dibubarkan.

Usai dari dalam, wartawan itu mengatakan tidak ada apa-apa didalam rumah. Yang ada hanya seorang wanita pemilik rumah bernama Sairoh, yang tampak sakit (pikun). Dikatakan Sairoh memiliki enam anak.

Menurut keterangan wartawan yang sempat masuk kedalam rumah tersebut kepada www.tribun-medan.com, dikatakan menurut keluarganya memang sempat terjadi pertengkaran kakak beradik, yakni antara Fitri dan seorang kakaknya nomor empat yang tak diketahui namanya.

“Katanya sempat ribut keluarga, jadi si Fitrinya diusir,” ujar wartawan berperawakan tegap itu. Namun, dari penjelasan Sairoh kepadanya, keluarga juga merasa binggung dengan isu yang sempat ‘termakan’ warga Medan tersebut.

Kapolsekta Medan Kota Kompol Sandy Sinurat yang tampak dilapangan juga turut menghalau warga yang hendak mendekat.

“Capek kita membilangkannya, Kalau ada yang aneh bisa dilihat. Tapi disini nggak ada yang aneh,” teriak Sandy pada warga yang mendekat.

Hemm,, memang tak jelas entah darimana isu yang menyedot perhatian warga Medan itu berhembus. Hinggah berita ini dikirimkan Polisi masih terlihat sibuk mengusiri warga. (fer/tribun-medan.com)

This entry was posted in Berita, Cerita (Turi - Turin). Bookmark the permalink.

1 Response to MANUSIA BERKEPALA ANJING MENYEDOT WARGA

  1. I couldn’t have really asked for a better blog. You are ever present to provide excellent suggestions, going right to the point for quick understanding of your subscribers. You’re surely a terrific professional in this subject. Thank you for remaining there for people like me.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *