KETUA PT SUMUT LANTIK TIGA KETUA PN

MEDAN – Tiga Ketua Pengadilan NegeriĀ  yang baru dijajaran Pengadilan Tinggi Sumatra Utara dilantik oleh Ketua PT Sumut H Rivai Raasyad. Ketiga Ketua Pengadilan Negeri (PN) diantaranya Stabat, Mandailing Natal dan Sidikalang, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 11/DjU/KP.04.5/V/2011 di ruang utama Gedung Pengadilan Tinggi Sumatera Utara, Kamis (21/7).

Tampak dalam pelantikan dan pengambilan sumpah antara lain, Hj Diah Sulastri Dewi, Ketua PN Stabat yang menggantikan Tajudin SH, Wendra Rais SH Ketua PN Mandailing Natal yang menggantikan Irwan Efendi dan Hery Suryawan Kepala PN Sidikalang yang menggantikan Jonner Manik.

Sementara itu Humas PT Sumut, Nuzuardi SH, mengatakan bahwa para Ketua PNĀ  yang dilantik pada saat ini mendapat promosi jabatan yang sebelumnya adalah menjabat Wakil Ketua PN.

Sementara mantan Ketua PN Stabat, Tajudin dipromosikan sebagai Wakil Ketua PN Mojokerto, Irwan Efendi diangkat sebagai hakim PN Bandung dan Jonner Mani yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua PN Sidikalang diangkat sebagai Hakim PN Medan. (Rif/tribun-medan.com). sumber: http://medan.tribunnews.com

This entry was posted in Berita, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *