MERIAH DAN SUKSES

MEDAN-Property Expo Sumut Pos 2011 berlangsung meriah dan ditutup secara resmi Minggu (17/7). Animo masyarakat menyaksikan pameran yang berlangsung selama lebih kurang lima hari ini, Rabu (13/7) kemarin, sangat tinggi.

Panitia juga tak kalah gesit. Pengunjung pameran di pelataran parkir Plaza Millenium Jalan Kapten Muslim ini diberi berbagai doorprize dan undian. Tak heran bila pameran ini medapatkan apresiasi tinggi dari seluruh peserta pameran.
Novi selaku asisten manager Exixtensi Raihan, pengembang Perumahan Puri Zahara, mengaku cukup puas dengan kegiatan yang diikutinya. Perumahan yang ditawarkan Exixtensi Raihan telah laku terjual sebanyak tiga unit.

“Kita cukup puas dengan kegiatan ini, meskipun singkat namun hasil yang sangat memuaskan,” sebutnya.
Ke depan, Exixtensi Raihan akan hadir dengan perumahan berbeda, jika kegiatan ini akan kembali digelar.
Hal senada disampaikan Riyanto Wie. Manajer marketing Griya Tiara Tuntungan ini juga mengaku cukup senang terlibat sebagai peserta. “Sangat baik untuk membangun image positif terhadap masyarakat mengenai property. Kedepannya kita akan terlibat sebagai peserta lagi,” sebutnya.

Mengenai jumlah unit yang telah laku terjual, Riyanto Wiemengaku bangga bisa menjual beberapa unit Griya Tiara Tuntungan meski dalam waktu pameran yang singkatnya.

Manager EO Sumut Pos, Darwin Purba, tak kalah puas dengan keberhasilan dalam menggelar acara pameran perumahan di Kota Medan. Meskipun baru pertama kalinya dilakukan, setidaknya acara tersebut melibatkan 16 stand yang terdiri dari pihak perbankan, material building, dan pengembang.

“Keberhasilan ini berkat kerja keras seluruh tim dan kerjasama yang telah dibangun dengan berbagai pihak,” ungkapnya.

Darwin berniat membicarakan kegiatan ini dengan pihak terkait untuk dijadikan agenda rutin dengan jumlah peserta yang lebih besar lagi. “Kedepan kita tergetkan 30 stand akan terlibat dalam acara pameran perumahan seperti yang telah kita lakukan hari ini,” ungkapnya. (uma)
sumber: http://www.hariansumutpos.com

This entry was posted in Berita, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *