GEDUNG RAPAT DPRDSU TAMPUNG 1000 ORANG

MEDAN – Pembangunan Gedung Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara yang berada di Jalan Imam Bonjol Medan saat ini sedang dikerjakan.Gedung Rapat Paripurna DPRD Sumut tersebut, kata Sekwan DPRD Sumut, Randiman Tarigan, dibangun di lokasi gedung lama dengan merubuhkan bangunan lama Gedung DPRD Sumut.

“Gedung Rapat Paripurna DPRD Sumut ini nantinya diperkirakan dapat menampung 1000 orang, sehingga nantinya jika ada acara pelantikan kepala daerah maupun pelantikan anggota dewan dapat menampung tamu-tamu yang diundang, termasuk para keluarga kepala daerah maupun anggota dewan,” kata Randiman.

Pengerjaan pembangunan gedung tersebut, kata Randiman Tarigan, dilakukan dengan beberapa shift, mulai dari pagi hingga sore, dari sore hingga malam dan dari malam hingga pagi “Ini dilakukan untuk mengejar penyelesaian Gedung Rapat Paripurna DPRD Sumatera Utara berlantai II yang telah ditentukan limid penyelesaiannya,” kata Randiman Tarigan.

Untuk fasilitas-fasilitas lain, sebut Randiman, seperti penataan parkir kendaraan bermotor juga sudah diatur. “Penataan parkir nanti akan disiapkan lokasi parkir di samping gedung dan di basement gedung,” kata Randiman Tarigan.

Hingga saat ini pengerjaan pembangunan Gedung Rapat Paripurna DPRD Sumatera Utara dilakukan secara terus menerus mulai pagi, malam dan hingga ke pagi.Saat ini para pekerja sedang memasang tiang-tiang penyangga diberbagai sudut yang akan didirikannya bangunan Gedung Rapat Paripurna DPRD Sumut.
sumber: http://waspada.co.id

This entry was posted in Berita, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *