PETANI JUAL SABU

Umumnya, petani menjual padi. Tapi, Ibnu Hajar (35), warga Dusun IV, Desa Lama, Kecamatan Hamparn Perak, yang sehari-hari bekerja sebagai petani, malah menjual sabu-sabu. Akibatnya, dia ditangkap polisi saat menunggu calon pembeli di rumahnya, Jumat (15/7).

Tertangkapnya Ibnu berdasarkan informasi dari masyarakatn kepada polisi yang merasa curiga dengan gerak-gerik Ibnu selama ini. Lantas, informasi tersebut ditindaklanjuti polisi dengan melakukan penyelidikan. Polisi pun menyaru sebagai pembeli.

Setelah saling kontak dan berjanji melakukan transaksi, polisi yang menyaru sebagai pembeli tadi langsung mendatangi rumah Ibnu. Tanpa curiga, Ibnu pun menyerahkan sabu-sabu yang dipesan polisi tadi. Melihat barang bukti tersebut, polisi yang menyaru tersebut langsung meringkus Ibnu.
Dari rumah Ibnu, polisi berhasil mengamankan satu paket sabu-sabu, dua blok plastic kecil dan satu botol bertutup hitam tempat menyimpan sabu-sabu.

“Tersangka memang sudah menjadi target kita. Saat ini tersangka mendekam di sel Polsek Hamparan Perak,” ujar Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak, AKP Irsol.(mag-11)
sumber: http://www.hariansumutpos.com

This entry was posted in Berita, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *