LANCARKAN DARAH LEWAT TERAPI CHI KUNG

PERNAH merasakan terapi chi kung? Sensasi panas yang dihantarkan listrik ke tubuh melalui tangan terapis sangat berguna untuk kesehatan.

Selain buat kesehatan, terapi chi kung juga bermanfaat buat meningkatkan vitalitas, kebugaran, penyembuhan segala penyakit. Tak hanya itu, melakoni cara ini dipercaya mumpuni membuka aura dan simpul simpul kekuatan positif dari seluruh tubuh yang dipancarkan di wajah atau kecantikan dalam alamiah.

Terapi chi kung merupakan terapi tradisional berasal dari China yang sudah diadaptasi ribuan tahun silam yang proses kerjanya hampir sama dengan Yin dan Yang. Dengan memanfaatkan tenaga dalam dibantu dengan media listrik dengan cara sentuhan jari terapis, peredaran darah pasien akan lancar.

Chines Medicine Doctor, Dubin, mengatakan pasien yang peredaran darahnya tidak lancar tentunya tidak sehat. Untuk membuatnya lancar kembali, pengobatan alternatif dengan terapi chi kung menjadi salah satu alternatif. “Terapi chi kung ini dapat melancarkan peredaran darah pada tubuh serta dapat memperbaiki urat saraf yang terjepit. Jadi semua penyakit yang berhubungan dengan keduanya bisa di­sem­buhkan,” katanya kepada Jurnal Me­dan di TCM Harapan Baru Jalan KH Wahid Hasyim No 4 A Medan, Selasa (12/7).

Dubin menerangkan, jika ada yang mengalami kelelahan, sakit pinggang,  sakit pada tangan atau kaki, atau ingin mendapatkan tubuh langsing dan cantik, terapi chi kung bisa membantu. “Orang yang sehat juga baik melakukan terapi ini guna menjaga kesehatan. Tetapi pada umumnya pasien yang datang ke sini sudah pada parah, bahkan barusan saya menangani pasien yang susah berjalan,” ucapnya.

Selama proses pemulihan, lanjutnya, pasien sudah merasakan perubahan kondisi lebih baik sekitar 30 persen hingga 40 persen pada terapi yang pertama. Untuk mendapatkan kesembuhan total bisa dilakukan hingga 10 kali terapi. Penyakit kanker, sebut dia, diyakini bisa sembuh lewat metode pengobatan chi kung, asalkan yang disebabkan dari peredaran darah yang tidak lancar ataupun urat saraf yang terjepit, tambahnya.

Saat terapi berlangsung, si pasien hanya merasakan rasa hangat dan getaran aliran listrik yang mengalir pada bagian tubuh. Hal penting yang musti dikuasai terapis yakni menguasai titik-titik meridian mana yang harus disentuh oleh ujung jarinya. Sebelum terapi dilakukan, alat Weiboh diletakkan pada bagian tubuh pasien yang terasa sakit guna memberikan rasa hangat.

Demi membantu mempercepat penyembuhan penyakit yang diderita pasien, Dubin menganjurkan agar pasien mengonsumsi ramuan herbal. “Memang tidak semua penyakit harus meminum herbal, semua itu dilihat dari tingkat penyakitnya. Manfaat herbal selain membantu proses penyembuhan dengan cepat, herbal cocok dikonsumsi untuk orang yang kondisinya lemah dan stadium lanjut,” jelasnya.
sumber: http://medan.jurnas.com

This entry was posted in Informasi Kesehatan. Bookmark the permalink.

1 Response to LANCARKAN DARAH LEWAT TERAPI CHI KUNG

  1. Pingback: luxury replica watches

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *